Kode Paket 645236
Nama Paket Perbaikan Dua Unit Exciter dan 1 unit CCU Power Amplifier Pemancar Analog R&S 2,5 kW Satuan Transmisi Gunung Tajam TVRI Bangka Belitung
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
29403514 Perbaikan Dua Unit Exciter dan 1 unit CCU Power Amplifier Pemancar Analog R&S 2,5 kW Satuan Transmisi Gunung Tajam TVRI Bangka Belitung APBN
Tanggal Pembuatan 8 Juni 2021
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia
Satuan Kerja KANTOR PUSAT TVRI
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Penunjukan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBN 2021   
Nilai Pagu Paket Rp. 347.454.800,00 Nilai HPS Paket Rp. 347.454.800,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. Gerbang Pemuda Senayan No. 8 Jakarta - Jakarta Pusat (Kota)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP KBLI G 4652 PERDAGANGAN BESAR SUKU CADANG ELEKTRONIK DAN PERALATAN TELEKOMUNIKASI DAN BAGIAN-BAGIANNYA
SIUP KBLI G 4651 PERDAGANGAN BESAR KOMPUTER, PERLENGKAPAN KOMPUTER DAN PIRANTI LUNAK
TDP atau NIB
Akta Pendirian Perusahaan dan Perubahannya jika ada
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahun 2020

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Tenaga Ahli
Jenis Keahlian Keahlian/Spesifikasi Pengalaman Kemampuan Manajerial
Tenaga Ahli Bidang Pemancar Tenaga Ahli Bidang Pemancar Ya Ya
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta yang dukung dengan lampiran bukti kontraknya

7. Melengkapi dan mengisi BAB XII. Formulir Isian Data Kualifikasi
3. Surat Penawaran yang berlaku selama 30 hari kalender, sejak batas akhir pemasukan dokumen penawaran
8. Surat Pernyataan Pakta Integritas Bab XIV. Bentuk Pakta Integritas yang ditanda tangani oleh Pimpinan Perusahaan dan bermaterai
10.Surat Pernyataan Pertanggungjawaban Mutlak menyatakan Bertanggung jawab sepenuhnya untuk seluruh Dokumen yang dilampirkan merupakan Dokumen yang sesuai aslinya, keabsahannya dan apabila di kemudian hari terjadi penyalahgunaan dokumen serta dokumen yang dilampirkan tidak benar maka siap untuk bertanggung jawab baik secara pribadi maupun secara korporate perusahaan, dilakukan sanksi sesuai perundang-undangan Penyedia BarangJasa yang berlaku
11.Surat Pernyataan Penyedia BarangJasa dalam 1 satu surat bermaterai Rp.10.000,- bertanggal dan isinya mencakup point-point sesuai DP
Peserta Non Tender 1 peserta